News

  • img

"The assessors should know what it takes to succeed. They should be thoroughly familiar with the job and organization" - (Thornton & Byham, 1982)

Kualitas hasil assessment center ditentukan oleh kualitas asesor sebagai kunci dalam prosesnya. Salah satu cara untuk meningkatkan kualitas seorang asesor adalah mengikuti pelatihan. Lievens (2001) menemukan bahwa setelah mengikuti training, asesor akan (1) Lebih akurat dalam melakukan rating; (2) Menghasilkan inter-rater reliability yang tinggi; (3) Mampu melakukan diferensiasi dimensi dengan baik, dan (4) Lebih baik dalam memahami nilai, norma, dan kualitas personal yang penting bagi sebuah organisasi.

Certified Assessor Training adalah sebuah program yang ditawarkan oleh ACI Telkom Indonesia bagi para asesor untuk meningkatkan kualitas dalam melakukan penilaian kompetensi secara lebih akurat dan objektif. Melalui pelatihan ini, peserta juga akan mendapatkan sertifikasi asesor.

Pelatihan akan diselenggarakan pada 9-13 September 2019 di Assessment Center Indonesia Jalan Kapten Tendean No. 1, Bandung.

Bersama Trainer Dra. Leila T. Moenggah, Psikolog (Expert / Senior Practitioner PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk.) Anda akan berlatih:

  • Konsep, pelaksanaan, dan manfaat assessment center
  • Teknik observasi dan klasifikasi tingkah laku
  • Teknik wawancara dengan menggunakan behavior based interview
  • Tata cara kegiatan meeting assessor
  • Membuat laporan hasil assessment center

Metode Pelatihan:

  • Real Situation Assessment Center: Praktik di setiap proses Assessment Center
  • Feedback untuk peserta
  • Diskusi dan Video
  • Comprehensive Final Exam

Selama pelatihan Anda akan mendapat fasilitas berupa:

  • Sertifikat keahlian
  • Training Kit
  • 2x Coffee Break
  • Makan siang

Investasi : Rp 8.500.000,00

 

Daftar sekarang! Kuota terbatas!

Informasi dan Pendaftaran

bit.ly/infoACITELKOM

 Kontak (WA): 0813 1060 5380